Pererat Silahturahmi, Rutan Kraksaan Tanding Voli Persahabatan Dengan Guru SMKN 1 Kraksaan

PENJURU.ID | Probolinggo – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan pertandingan persahabatan bola voli antara petugas dan tim guru dari SMK Negeri 1 Kraksaan. Pertandingan bola voli ini diadakan di lapangan Rutan Kraksaan pada sore hari.

Meskipun pertandingan ini hanya bersifat persahabatan, tetapi semangat kompetisi dan sportivitas tetap terjaga diantara kedua tim. Kedua tim terlihat begitu bersemangat dalam bertanding, saling memberikan dukungan dan semangat satu sama lain. Kamis (20/06)

Meskipun petugas Rutan Kraksaan memiliki fisik yang kuat dalam bermain voli, namun tim guru SMKN 1 Kraksaan juga tidak kalah tangguh. Mereka menunjukkan kekompakan dan keahlian dalam mengolah strategi permainan.

Setelah pertandingan berlangsung dengan sengit dengan skor 3-2, akhirnya tim dari Rutan Kraksaan berhasil keluar sebagai pemenang.

Plh. Karutan Kraksaan Fathorrasi menyampaikan, “Kemenangan itu tidak membuat kami merasa sombong. Kami tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dengan memberikan salam penghargaan kepada lawan mereka, tim guru SMKN 1 Kraksaan” ujarnya.

Meskipun dalam pertandingan ini hanya ada satu tim yang keluar sebagai pemenang, namun yang terpenting adalah semangat persahabatan dan kebersamaan yang terjaga di antara kedua belah pihak.

Dalam arahan dari Fathorrasi selaku Plh. Karutan Kraksaan, diapresiasi semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh kedua tim. Dia juga menekankan pentingnya menjaga tubuh tetap sehat melalui olahraga seperti ini.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, tetapi juga untuk mempererat tali persahabatan antara petugas Rutan Kraksaan dan guru SMKN 1 Kraksaan.

(Prasojo)

Pos terkait