Kampus STIE Wikara Gelar Sholat Id, Yang Diikuti Mahasiswa dan Masyarakat Sekitar

𝗣𝗨π—₯π—ͺπ—”π—žπ—”π—₯𝗧𝗔(π—£π—²π—»π—·π˜‚π—Ώπ˜‚-𝗢𝗱),-Senin (17/6/2024)Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wikara Purwakarta kembali menggelar acara Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara yang penuh dengan makna dan keberkahan ini dilaksanakan di lapangan Kampus STIE Wikara dan diikuti oleh masyarakat sekitar.

Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul di hari yang mulia ini untuk merayakan dan melaksanakan salah satu rukun Islam, yaitu Sholat Idul Adha 1445 H di STIE Wikara.

Ketua STIE Wikara,Duki Adam,sebagai imam shalat Id berjamaah yang diikuti oleh civitas akademika dan masyarakat setempat.

Ia juga menekankan pentingnya makna Idul Adha yang merayakan kisah Nabi Ibrahim AS yang bersedia mengorbankan putranya demi kepatuhan kepada Allah SWT.

β€œAcara Sholat Idul Adha yang kita lakukan hari ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya,

Beliau juga mengajak seluruh hadirin untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta meningkatkan keikhlasan dalam beribadah.

Setelah pelaksanaan sholat Id, acara dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban berupa seekor sapi. Kegiatan ini merupakan bagian rutin dari perayaan Idul Adha di STIE Wikara Purwakarta setiap tahunnya. Daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan menggunakan sistem kupon. Setiap kupon dapat ditukarkan dengan daging seberat 1,5 kilogram.

“Melalui momen Idul Adha 1445 H, kami berharap dapat memperkuat komitmen ketaqwaann dan kesabaran dalam menghadapi tantangan serta cobaan baik sebagai individu maupun sebagai ,”pungkasnya.
(Mr Kepo/Anto)

Pos terkait