HIMPUNAN KELUARGA KETURUNAN ETNIS TIONGHOA PAMULANG MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA DAVID CALEG PERINDO DAPIL II PAMULANG

PENJURU.ID|Tangerang Selatan – Kamis 18/1/2024 warga etnis keturunan Tionghoa yang lama bermukim di wilayah Pamulang barat memberikan dukungan kepada calon legislatif dari partai Perindo daerah pemilihan II Pamulang Tangerang Selatan.

Hadir dalam kesempatan ini para sesepuh warga keturunan tersebut salah satunya yang lebih di kenal dengan sebutan koh Ay. Berada di kediaman rumah pak Tomo caleg Perindo David tampak sangat senang.

Acara ramah tamah terlihat sangat penuh dengan keakraban dan antusias mengingat David ingin menjadikan warga etnis keturunan tersebut sebagai salah satu warga binaannya, “saya sangat berterima kasih di berikan waktu untuk dapat bersilahturahmi dengan warga disini, yang mana ke depannya saya akan memperhatikan serta mengawal aspirasi sehingga suara suara warga di sini dapat terealisasi dan juga akan saya jadikan warga binaan saya, apalagi jika saya dapat terpilih menjadi seorang legislator maka saya perjuangkan kesejahteraan warga disini”, ujar David.

Mulai besok saya akan perkenalkan pak David kepada keluarga besar saya di seluruh wilayah Pamulang dan akan saya siapkan group khusus sebagai rasa dukungan saya”, Ucap bang bule salah satu warga yang hadir. “Semoga kedatangan pak David di sini menjadi sebuah keberkahan buat kami dan tentunya jangan hanya sebatas kepentingan di waktu masa kampanye saja”, kata koh Ay.

Tatap muka secara langsung antara warga etnis ini di tutup dengan makan bersama, “semoga atas izin Tuhan maka kekeluargaan kita tidak hanya sebatas kepentingan pencalonan saya saja namun akan terus berlanjut bahkan saya sangat menginginkan group WhatsApp agar tidak ada jurang pemisah di antara kita ke depannya,” tutup David.

(TA)

Pos terkait