Beri Layanan Terbaik Kepala Desa Ngadisari Siapkan Mobil Siaga

PENJURU.ID | Probolinggo – Dengan semangat dan baktikan pelayanan kepada masyarakat di desanya, kepala desa Ngadisari kecamatan sukapura, kabupaten Probolinggo, gunakan mobil pribadi untuk mobil siaga.

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk antisipasi dan mempercepat pelayanan yang sangat mendesak terutama untuk pelayanan kesehatan.

Langkah ini diambil oleh kepala desa Ngadisari sambil menunggu alokasi dana untuk pengadaan mobil siaga desa, yang mana segala yang berurusan dengan dana tentunya butuh proses dan pengajuan yang kongkrit. Kamis (18/01/2023)

” Sementara menggunakan mobil pribadi dulu, yang mana sambil menunggu alokasi dana untuk pengadaan mobil siaga desa, baik yang bersumber dari pusat, daerah PAD maupun dari pihak lain, untuk saat ini antisipasi kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan,” ucap Kepala Desa Ngadisari Sunaryono.

Memang di wilayah sukapura sudah ada mobil ambulance dari dinas kesehatan, namun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di 12 desa yang ada di kecamatan sukapura tentunya harus membagi waktu serta medan tempuhnya yang tidak memungkinkan ketika dibutuhkan oleh warga secara bersamaan.

” Semoga upaya yang telah dilakukan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat desa Ngadisari, pada intinya saya cuma bisa membantu seperti ini dulu untuk masyarakat desa Ngadisari,” Pungkas Sunaryono.

(Prasojo)

Pos terkait