Jelang Hari Raya, Penjual Kue Kering Banjir Orderan

PENJURU.ID | KABUPATEN BEKASI | Meski di tengah pandemi covid, usaha Kue Kering Bunda Diana Cake & Cookies terus dibanjiri orderan jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi.

Seperti salah satu penjual kue kering, ibu Sapnah, Warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara. Dengan usaha kue kering yang diberi nama Bunda Diana Cake & Cookies, banyak orderan hingga dari luar daerah yang datang memesan. Rabu, (20/04/2022).

Ia sampaikan usaha menjual berbagai aneka kue kering ini sudah digelutinya sejak 2 tahun dan terus dibanjiri orderan tiap tahunya jelang lebaran.

“Alhamdulillah, ini berkah di bulan Ramadhan,” Bu Sapnah (sapaan akrab Bunda Diana).

Ibu dua anak ini juga menyampaikan kebanyakan warga mencari kualitas rasa, sehingga kue buatannya dijamin pembeli tidak kecewa.

“Kualitas dan cita rasa kue itu yang terus dijaga hingga kini. Alhamdulillah, para pembeli tidak hanya dari lingkungan sekitar, sudah ada dari beberapa karyawan PT juga lumayan,” tutur Bunda Diana (sapaan akrabnya).

Lanjutnya, untuk jenis kue kering bervariasi mulai dari kue nastar, kue kacang, Puteri salju, coklat dan lainnya. Soal harga terbilang murah karena masih dapat dijangkau oleh semua kalangan mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 65 ribu.

“Nah, jika ada yang berminat melakukan pemesanan, bisa langsung ke tempat usaha kami di wilayah Desa Karang Asih,” tambahnya.

Tak hanya itu, ada juga khusus kue nastar yang biasanya untuk menyambut tamu hari raya Idul Fitri.

“Untuk nastar banyak juga yang pesan langsung. Dan pasti, kualitas rasa terjamin enak,” pungkasnya. (Ard)

Pos terkait