Polres Purwakarta Melalui Polsek Bungursari Tingkatkan Patroli Di Kawasan Industri BIC

๐—ฃ๐—จ๐—ฅ๐—ช๐—”๐—ž๐—”๐—ฅ๐—ง๐—”,๐—ฃ๐—˜๐—ก๐—๐—จ๐—ฅ๐—จ-๐—œ๐——//Polres Purwakarta melalui Polsek Bungursari terus berkomitmen dalam memastikan keamanan di wilayahnya dengan mengintensifkan patroli di kawasan Industri Bukit Indah City (BIC),Jum-at (31/1/2024).

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta menjaga ketertiban di area yang menjadi pusat kegiatan ekonomi tersebut.

Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada para pekerja dan perusahaan di kawasan industri.

โ€œKawasan industri adalah salah satu aset penting bagi perekonomian kita. Oleh karena itu, keamanan di area ini menjadi prioritas utama bagi kami. Kami ingin memastikan bahwa kegiatan produksi dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan,โ€ ujar Kompol R Dandan Nugraha Gaos.

Selama patroli, petugas Polsek Bungursari melakukan berbagai kegiatan antara lain :

๐™‹๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฌ๐™–๐™จ๐™–๐™ฃ ๐˜ผ๐™ง๐™š๐™–: Memeriksa dan memastikan tidak ada aktivitas mencurigakan di sekitar pabrik dan gudang.

๐˜ฟ๐™ž๐™–๐™ก๐™ค๐™œ ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™š๐™˜๐™ช๐™ง๐™ž๐™ฉ๐™ฎ: Berkoordinasi dengan petugas keamanan perusahaan untuk mengetahui situasi terkini dan memberikan arahan terkait prosedur keamanan.

๐™‹๐™š๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ช๐™–๐™ฃ ๐˜ผ๐™ง๐™ช๐™จ ๐™†๐™š๐™ก๐™ช๐™–๐™ง ๐™ˆ๐™–๐™จ๐™ช๐™ : Mengawasi keluar masuk kendaraan dan orang di area industri untuk mengantisipasi potensi kejahatan seperti pencurian dan sabotase.

๐™€๐™™๐™ช๐™ ๐™–๐™จ๐™ž ๐™†๐™š๐™–๐™ข๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ: Memberikan sosialisasi kepada karyawan tentang pentingnya kewaspadaan dan cara-cara melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

Selain itu, patroli juga bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan perusahaan dan pekerja di kawasan industri.

โ€œDengan sering berpatroli dan berdialog dengan mereka, kami berharap bisa menciptakan sinergi yang baik dan lingkungan kerja yang lebih aman,โ€ ungkap Kompol R Dandan Nugraha Gaos.

(Sumber Humas Polri/Red)

Pos terkait