Pemerintah Desa Jetak Lantik Dan Mutasi Perangkat, Tingkatkan Pelayanan Sinergi Membangun Desa

PENJURU.ID | Probolinggo – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan membangun desa, pemerintah desa Jetak lantik perangkat baru dan mutasi perangkat. Selasa (02/04/2024)

Proses pelantikan sumpah perangkat di hadiri oleh forkompimka sukapura, dan segenap jajaran pemerintahan desa Jetak, kecamatan Sukapura kabupaten Probolinggo.

Pelantikan dan mutasi perangkat diambil sumpah oleh tokoh agama hindu desa jetak romo dukun pandita.

Untuk perangkat desa jetak yang baru yaitu sebagai kasi pemerintahan Kaswando, sedangkan yang mutasi Kartorejo yang awalnya menjadi kaur perencanaan menjabat sebagai kasi pembangunan.

” Pemerintah Desa Jetak terus berusaha agar kekosongan perangkat bisa segera terisi, dengan pengajuan bertahab sehingga kasih pemerintahan yang kosong bisa terisi dan dilantik, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan yang berkesinambungan, selamat bagi yang sudah dilantik, diharapkan bisa bersinergi untuk membangun desa Jetak yang lebih baik, ” Ucap kepala desa Jetak Ngantoro.

Dengan kebersamaan dan sinergitas maka pelayanan dan pelaksanaan pembangunan di desa jetak bisa berjalan dengan baik.

” Selamat untuk yang sudah dilantik menjadi komponen pemerintahan desa jetak sebagai perangkat, untuk itu diharapkan agar perangkat yang baru bisa bersinergi, dan jangan malu untuk bertanya, untuk bisa sejalan membangun melayani masyarakat di desa jetak, hindari hal hal yang di larang oleh agama ataupun aturan hukum pemerintahan, selamat mengemban tugas dan sukses untuk pemerintah desa jetak, ” Terang Ketua komisi I DPRD Probolinggo Supoyo SH.MM.

Pemerintah desa jetak terus menidak lanjuti untuk megisi kekurangan perangkat desa, dengan melakukan pengajuan untuk memberikan dan peningkatan mutu pelayanan dengan melengkapi perangkat yang kosong.

” Dalam proses peningkatan dan pelayanan mutu kepada masyarakat, desa jetak sudah melakukan pelantikan dan mutasi perangkat, yang merupakan kewajiban dan kewenangan pemerintah desa, nantinya dengan bertahap semua bisa dilaksakan, sukses untuk yang sudah dilantik dan lakukan perkerjaan dengan amanah dan tanggung jawab, ” Pungkas camat Sukapura Saiful Hidayat.

(Prasojo)

Pos terkait