Natya Shina kembali jadi Perbincangan Netizen setelah “Membawa” Siswa SMA ke Jalur Hukum

  • Whatsapp
Natya Shina Kembali Jadi Perbincangan Netizen Setelah "Membawa" Siswa SMA ke Jalur Hukum

PENJURU.ID | Jakarta – Natya Shina, Influencer K-Pop asal Indonesia kembali menjadi perbincangan warganet ketika sebelumnya terkena masalah terkait dengan sindirannya kepada Jennie Blackpink.

Natya Shina mengunggah sebuah video di akun Tiktoknya, yang kini sudah dihapus. Dalam video itu, Natya Shina dan kuasa hukumnya mendatangi sebuah sekolah yang berada di Cilegon untuk memproses seorang siswi SMA yang disebut sebagai provokator. Siswi SMA ini diketahui memberikan komentar yang disebut seperti memprovokasi netizen untuk melakukan hal yang sama.

Bacaan Lainnya

Ketika mendatangi sekolah itu, pihak sekolah memfasilitasi Natya Shina untuk membahas tentang komentar yang dicuitkan siswi tersebut di media sosial Twitter. Di video juga disebutkan bahwa siswi tersebut terancam dikeluarkan dari sekolah jika tidak menerima dan melakukan sanksi yang diberikan oleh pihak Natya Shina.

Siswi SMA tersebut hanya awal dari pencarian Natya Shina terhadap pelaku komentar di media sosial miliknya. Natya Shina masih melakukan proses pengidentifikasian pelaku lain di berbagai platform media sosial.

“Pelaku/account lainnya di Tiktok, Twitter, Youtube, Instagram sedang dalam proses identifikasi,” tulis Natya Shina dalam videonya.

Setelah pertemuan, siswi SMA yang terlibat itu mengunggah sebuah video permintaan maaf.

Video Tiktok Natya Shina itu kembali menjadi trending topik di patform Twitter. Netizen ramai membahas topik tersebut pun terbagi menjadi dua kubu.

Namun dilain sisi, netizen sangat menyayangkan tindakan Natya Shina yang memutuskan untuk menempuh jalur hukum untuk anak di bawah umur atas komentar ajakan meminta maaf. Akan tetapi di sisi lain, banyak dari netizen yang setuju agar kedepannya selalu berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

(Nazla Aurelya)

Pos terkait