Komunitas E- Sport Purwakarta,Berkolaborasi Dengan Gen Z ya Bro Zein

𝗣𝗨π—₯π—ͺπ—”π—žπ—”π—₯𝗧𝗔 (π—£π—²π—»π—·π˜‚π—Ώπ˜‚-𝗢𝗱),-Gen Z Purwakarta dari berbagai kalangan terus berdatangan dan siap berkomitmen serta berkolaborasi bersama Barisan Relawan Om Zein (BRO-Z) untuk sama-sama mendukung serta memenangkan Pasangan calon bupati Purwakarta Om Zein & Bang ijo dipilkada 2024.

Dengan bertambahnya dukungan dari kalangan Gen Z Purwakarta dari berbagai komunitas, salah satunya yang menaungi permainan game e-sport di Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Promotor e-sport Purwakarta berharap kepada Calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzein bisa mempasilitasi permainan dikalangan anak muda ini.

” Untuk kedepannya semoga e-sport yang ada di Purwakarta bisa lebih maju, dan player atau bibit atlit bisa diberi wadah dan dijembatani ke jenjang yang lebih profesional,”ungkap Bang kim Promotor e-sport Purwakarta, saat pertemuan bersama pengurus Gen Z ya Bro Zein di Cafe Rangakai pada minggu (7/7/2024).

Sementara pengurus Gen Z ya Bro Zein Rudi Cahyadi mengatakan pertemuan ini berawal dari kesamaan visi misi anak muda Purwakarta untuk mengembangkan bakat dan minat.

“Ini merupakan langkah yang baik kedepannya semoga langkah anak anak muda purwakarta yang mempunyai kelibihan dibidangnya dapat memberikan yang terbaik dan menjadi kebanggan,semoga olahraga game ini diperhatikan oleh pemerintah daerah kedepannya,” Jelasnya.

Pos terkait