Ketua Tapal Kuda Nusantara Eko Prasetyo Bagikan Ribuan Kaos Prabowo-Gibran Di Kota Probolinggo

PENJURU.ID | Probolinggo – Relawan Prabowo Gibran Bagi-bagi Ribuan Kaos di kota probolinggo Jawa Timur, kepada warga dan pengendara yang melintas, dan pemilk toko maupun warung.

Ketua DPP Tapal Kuda Nusantara yang sekaligus Tim Kemenangan Nasionol Prabowo Gibran Tapal Kuda Jawa Timur, Eko Karso Prasetyo yang ikut membagikan kaos kepada pengendara, pemilik warung, pertokoan serta pejalan kaki yang melintasi jalan raya panglima sudirman Kota Probolinggo mengatakan, pihaknya sengaja membagi-bagikan kaos kepada masyarakat untuk lebih dekat dengan Prabowo-Gibran.

“Ada 10 ribu kaos yang dibagikan kepada masyarakat,” katanya, Kamis (18/1/2024).

Lanjut, Eko Karso Prasetyo, bahwa hasil survey di Probolinggo saat ini mencapai 50 persen dan dirinya merasa optimis Prabowo Gibran menang satu putaran.

” Kita optimis Prabowo Gibran menang satu putaran, ” tegasnya.

Selain membagikan kaos kepada masyarakat, pihaknya sudah menggandeng tim relawan serta komunitas kaum muda mileneal yang ada di wilayah Tapal kuda di Jawa Timur.

“Kita sudah menggandeng semua komunitas, terutama kaum milenial dan kaum pemula,” tandasnya.

Dari pantausn dilapangan tampak kegiatan pembagian kaos Prabowo Gibran berjalan lancar, bahkan banyak pengendara berhenti berteriak meminta kaos Parabowo Gibran takut gak kebagian.

(Prasojo)

Pos terkait