HUT Partai Golkar Ke- 57, Fendi : Kader Bertambah Matang Dalam Berdemokrasi

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar Kabupaten Merangin, memperingati HUT Partai Golkar Ke-57
DPD Partai Golkar Kabupaten Merangin, memperingati HUT Partai Golkar Ke-57

PENJURU. ID || Merangin – Partai Golkar berusia 57 tahun yang bukan usia muda lagi, Golkar merupakan salah satu partai tua dalam kancah politik yang memiliki kader matang disetiap bidangnya.

Dalam HUT Ke-57 DPD Partai Golkar Merangin mengadakan Tasyakuran, Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW hingga santunan anak yatim.

Bacaan Lainnya

Herman Efendi yang merupakan ketua DPD Partai Golkar Merangin berharap dalam usia Partai Golkar Ke-57, menjadikan para kader semakin matang dalam berpolitik dan menambah semangat dalam menyambut pesta Demokrasi.

“Saya harap semua kader Golkar semakin matang dan semangat dalam berpolitik untuk menyambut setiap pesta Demokrasi, khususnya Kader Partai Golkar Kabupaten Merangin” kata Herman Efendi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Merangin (23/10/21).

Partai Golkar DPD Kabupaten Merangin menyambut HUT Ke-57 dengan bertemakan Bersatu Untuk Negeri, Berkarya Untuk Bangsa. Dengan membatasi undangan untuk menghindari kerumunan.

“Dalam kesempatan ini kita tidak bisa membuat acara besar, setidaknya tujuan kita sama untuk menghormati para pendiri partai. Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, maka kita batasi undangan” tegas Ketua DPRD Kabupaten Merangin ini.

Ketua DPD Partai Golkar Merangin (fendi) mengingatkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar (Airlangga Hartarto) sebagai Menko Perekonomian dan juga Ketua PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) pasca covid semua kader Golkar diharapkan dapat membantu kerjanya baik di Nasional maupun Daerah.

“Kita masih dilanda pandemi covid-19, maka kita harus berpartisipasi menurunkan angka korban covid-19 untuk menunjang kembali perekonomian kita dan mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah” tutupnya.

Setelah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Fendi menutup acara dengan pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim Pesantren Dhuafa.

Pos terkait