Emban Amanah Baru, kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kraksaan Resmi Dilantik

PENJURU.ID | Surabaya –  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, secara resmi melantik satu pejabat baru yang akan mengemban amanah penting di Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Pejabat yang dilantik adalah Bapak Muhammad Aziz Yulianton, beliau menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Kraksaan. Pelantikan tersebut serentak dilaksanakan pada hari Jum’at yang bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dan dihadiri oleh seluruh pejabat yang dilantik dan Kepala Unit Pelaksana Tugas se-Jawa Timur. Senin (01/07)

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, dalam sambutannya menyampaikan “pentingnya peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. berbagai upaya dan inovasi terus dikembangkan untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk melalui peningkatan kompetensi ASN.

Pelantikan Pejabat Manajerial kali ini menjadi salah satu upaya mewujudkan hal tersebut, Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mewujudkan aparatur yang berintegritas serta mendukung Reformasi Birokrasi guna mewujudkan Good and Clean Governance,” ujarnya.

Karutan Kraksaan Alzuarman, mengucapkan Selamat kepada pejabat Rutan Kraksaan yang baru dilantik. “Semoga Bapak Aziz mampu memberikan kontribusi positif bagi organisasi serta meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Rutan Kelas IIB Kraksaan”, tutur Alzuarman.

Upacara pelantikan ini ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama sebagai tanda dimulainya masa jabatan Bapak Aziz. Seluruh hadirin memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kepemimpinan baru ini.

(Prasojo)

Pos terkait