Dugaan Pencabulan Terhadap Korban Dibawah Umur, Kades Hutapadang Berharap Agar Diproses Secepatnya

PEDNJURU.ID | PADANGSIDIMPUAN- Dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Desa Hutapadang, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan sudah dilaporkan keluarga korban ke Polres Kota Padangsidimpuan.

 

Ayah Korban Siregar mengatakan, “Dugaan Pencabulan dilakukan oleh inisial MS (18) kepada korban yang masih dibawah umur ASĀ  (3,5) tahun. Kejadian Dugaan Pencabulan terjadi pada tanggal 27 Juli 2022″ dan sudah dilaporkan ke pihak berwenang Polres Padangsidimpuan, Ungkapnya.

 

Kepala Desa Hutapadang, Ikhwanuddin Siregar saat dikonfirmasi Penjuru.id membenarkan kejadian tersebut,

” benar dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur ini sudah dilaporkan dan kita dampingi ke Polres untuk melakukan Pelaporan” ungkapnya.( 20/10/2022).

 

Kades Hutapadang berharap, agar kasus ini secepatnya diproses , dan pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku di Negara ini, ungkapnya.

 

” Saya prihatin terhadap keluarga korban, dimana ayah korban saat ini juga sedang sakit-sakitan, dan memang keluarga korban juga mendapat bantuan dari pemerintah desa”

 

 

Kepala desa juga mengatakan, dari pihak Dinas Perlindungan Anak Kota Padangsidimpuan telah menjumpai pihak keluarga Korban.

 

Untuk informasi selanjutnya, Penjuru.id akan melakukan konfirmasi terhadap Pihak Berwenang Polres Padangsidimpuan, sejauh mana kasus ini berjalan.

Pos terkait