PENJURU.ID, Bintaro – Corporate Secretary Bank Mandiri, Rully Setiawan menjelaskan tentang tersebarnya informasi di media sosial dan Whatsapp Group mengenai nasabah yang kehilangan dana nya kala melakukan transaksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang dicurigai berlokasi di Family Maleo, Bintaro Sektor 9, pihak Bank Mandiri telah melakukan pengecekan serta penelusuran. Menurut data rekaman CCTV, hasilnya penarikan dilakukan oleh seseorang yang diduga tergabung dalam sindikat skimming.
“Adapun dana nasabah akan kami kembalikan seratus persen, yang mana penggantian dana nasabah yang terverifikasi akan dilakukan dalam tiga hari kerja,” ujar Rully.
Bank Mandiri, lanjutnya, juga mengimbau kepada seluruh nasabah agar mengganti PIN secara berkala serta tak lupa untuk menjaga kerahasiaan data.
“Kami memohon maaf karena ketidaknyamanan nasabah, dan apabila ada nasabah yang mengalami kesulitan dapat menghubungi layanan Mandiri Call 14000 atau cabang Bank Mandiri terdekat,” tutup Rully.