Wakapolres Jeneponto dan Jajarannya Pantau Lokasi Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polsek Kelara

  • Whatsapp

PENJURU. ID | Jeneponto – Dalam rangka memantau kegiatan Vaksin massal tahap 2 di wilayah Hukum Polsek Kelara, Wakapolres Jeneponto AKBP. HERY didampingi 2 Kasat jajaran Polres Jeneponto mengunjungi 2 Puskesmas yakni PKM Tolo dan PKM Rumbia.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri Oleh Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos.,MM bersama Wakapolsek Kelara, Kasubbag Progar Polres Jeneponto selaku Pawas H. MUH. TAHIR, Kasat Sabhara AKP Hambali dan Kasat Intelkam Iptu Jabal Nur SH yang mendampingi Wakapolres Jeneponto dalam melakukan pantauan, Sabtu (24/07/2021) Sekitar pukul 10.55 Wita s/d selesai.

Dilokasi kegiatan Vaksinasi terpantau Personil Polsek Kelara bersama anggota Koramil 04 Kelara sedang melakukan pengamanan dan pengawasan jalannya vaksinasi massal pada 2 tempat PKM di wilayah Kecamatan Kelara dan Rumbia.

Kasubbag. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama, SH menjelaskan kunjungan Wakapolres guna memastikan kondisi kegiatan Vaksinasi massal lancar dan aman.

“Dalam mendukung kebijakan pemerintah karena manfaat vaksinasi adalah untuk membentuk kekebalan serta mencegah terjadinya perburukan gejala berat bila terinfeksi Covid-19 dan harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin.” jelas AKP Syahrul.

Lebih lanjut, Kata Syahrul, kegiatan memantau Vaksinasi massal menurutnya. Dukungan TNI Polri dalam memantau Giat Vaksin adalah suatu target dan akan terus ditingkatkan.

“Dukungan TNI-Polri dalam memantau vaksinasi massal yang mana target vaksinasi akan terus ditingkatkan sehingga herd immunity bisa terjadi sesuai dengan sasaran yang diinginkan.” tambah Syahrul.

Kegiatan berjalan aman dan lancar di 2(dua) lokasi dan berakhir pada pukul 14.00 Wita.

Penulis: Ismail

Pos terkait