Tak Lupakan sejarah, Elit Golkar Kabupaten Probolinggo Ziarah Ke Astah Genggong

  • Whatsapp

PENJURU.ID |Probolinggo –  Para elit Golkar Kabupaten Probolinggo, ziarah ke astah KH Mohammad Hasan dan KH Hasan Saiful Ridzal Genggong,  Ziarah tersebut dilakukan sebagai peringatan hari ulangtahun Partai Golkar ke 57.

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma dan tahlil di pimpin Hasan Irsyad yang tak lain anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Golkar.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan, ziarah itu dilakukan karena KH Hasan Saiful Ridzal merupakan anggota MPR tahun 1980-an mewakili Partai Golkar.

“Beliau (KH Hasan Saiful Ridjal), adalah salah satu pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong,” tegasnya, Minggu (24/10/ 2021).

Sejarah panjang ini masih kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini, merupakan sebuah ikatan batin yang kuat dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

“Karena KH Hasan Saiful Ridjal ini, pernah membesarkan partai Golkar pada masanya dahulu,”ucapnya.

Oka berharap agar para kader Golkar di Kabupaten Probolinggo, supaya mampu mendongkrak Perolehan suara Golkar pada Pemilu 2024.

“Perolehan suara Golkar di tahun 2024 ini, ayo kita tingkatkan dan menjadi partai pemenang Pemilu nantinya,” pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait