Pawas Polres Tabanan Arahkan Anggota Agar Tetap Humanis Dan Taati Prokes

  • Whatsapp

PENJURU.ID|TABANAN–Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Pawas ( Perwira Pengawas ) Polres Tabanan Ipda Anak Agung Nyoman Anom, memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel pagi pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan.

Ucapan terima kasih dari pimpinan disampaikan kepada seluruh anggota Polres Tabanan dalam pelaksanaan tugas sepekan terakhir telah berjalan dengan baik, tingkatkan terus kinerjanya dan tetap lakukan dengan profesional sesuai dengan SOP. ( Standar Operasional Prosedur ) Ucap Pawas.

Apel pagi yang langsung mendapat pengawasan dari Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Anggota masing-masing bagian, Satuan Fungsi, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Lebih lanjut Pawas menyampaikan arahannya dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar seluruh anggota tetap berprilaku humanis, hindari sifat arogansi, dan hindari terjadinya pelanggaran dalam bertugas.

Walaupun trend kasus covid19 cenderung mengalami penurunan , seluruh anggota Polres Tabanan agar tetap menjadi Pelopor penerapan Protokol Kesehatan , lakukan langkah langkah pengawasan terhadap setiap kegiatan masyarakat yang tidak mentaati Protokol Kesehatan, sampaikan dengan cara yang humanis untuk masyarakat tetap disiplin Prokes.
Tetap lakukan kerjasama dengan stackholder yang ada di wilayah dalam pengawasan penerapan Protokol Kesehatan. Kata Pawas meneruskan arahan Kapolres Tabanan. (Ida Bagus Md Satya/Amir)

Pos terkait