REPDEM TANGSEL PEDULI KEMANUSIAAN

  • Whatsapp

PENJURU.ID|Tangsel – Peduli Kemanusiaan ditengah masa pandemi, DPC Repdem Tangsel membuka Dapur Umum dan membagikan sembako untuk warga yang terpapar Covid-19 serta masyarakat yang isoman.

Guna untuk mempercepat penurunan angka Covid-19, DPC repdem Tangsel berinisiatif untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Pembagian sembako hari Minggu 25/7/2021 dibeberapa kelurahan serpong Utara, khususnya lingkungan RW yang masih zona merah di Kota Tangerang Selatan.

Titik pertama yang dituju yaitu Rw. 007 Kel. Jelupang Serpong Utara, acara digelar sesederhana mungkin dan menetapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Rico Md sebagai ketua Repdem Tangsel mengungkap, “Kalau kita bukan saudara seiman, bantulah orang lain atas nama kemanusiaan. Kalau kita bukan saudara sedarah, bantulah orang lain atas nama kemanusiaan. Karena hidup harus saling menghidupi, Merdeka”.

Selanjutnya MC memberikan kesempatan sambutan kepada ketua Rw 007 Bpk Ismet,  “Terimakasih terhatur kepada kawan-kawan Dpc Repdem Tangsel, atas partisipasinya dalam pembagian sembako, Vit C dan Desinvektan terhadap masyarakat dilingkungan saya . Tak banyak yg bisa saya sampaikan selain ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya” Pungkasnya.

Selanjutnya Nirwan Dwi P sebagai MC yang memandu jalannya acara Repdem Tangsel Peduli Kemanusiaan menutup dengan sepatah kalimat yang cukup menggugah semangat perjuangan, “hidup adalah tentang peduli sesama, membantu dan berjuang atas nama rakyat, sebagaimana hadits yang biasa terdengar dikalangan masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah yang baik budi pekertinya dan bermanfaat bagi orang laing” Tutupnya.

(TA)

Pos terkait