Persiapan PHBN 2024 Kecamatan Sukapura Gelar Rakor

PENJURU.ID | Probolinggo – Untuk mensukseskan kegiatan, Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di wilayah kecamatan Sukapura, Forkopimka Sukapura, melaksanakan rapat koordinasi bersama jajaran dan lintas sektor. Rabu (03/07/2024)

Rapat koordinasi berlangsung di pendopo kecamatan Sukapura, agar PHBN 2024 yaitu pelaksanaan perayaan kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17
Agustus 2024 mendatang, bisa berlangsung aman tertib dan kondusif.

Pelaksanaan rakor terlaksana dengan terbentuknya panitia serta penyusunan kegiatan kegiatan yang akan berlangsung saat Puncak PHBN 2024 di kecamatan Sukapura.

” Dengan pelaksanaan rakor persiapan PHBN 2024, yaitu dalam acara perayaan hari besar kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2024, tercapai kesepakatan bersama dengan terbentuknya panitia PHBN, terimakasih yang sudah berkenan menjadi ketua panitia PHBN serta seksi seksi keanggotaan, dan apresiasi kepada semua yang sudah hadir dalam rapat koordinasi PHBN di tahun 2024,” Ucap Camat Sukapura Saiful Hidayat.

Berkenaan dengan pelaksanaan PHBN di wilayah kecamatan Sukapura perlu dukungan dari semua pihak termasuk, semua kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta lintas sektor di wilayah kecamatan Sukapura.

” PHBN merupakan peringatan hari besar Nasional yang harus kita meriahkan, tentunya dengan dukungan semua pihak serta lintas sektor, di kecamatan Sukapura maka pelaksanaan PHBN bisa sukses, ” Terang kasi Trantib kecamatan Sukapura, Mansur S.sos.

Perlunya kordinasi dalam pelaksanaan PHBN, agar bisa tertib dan kondusif harus di sesuaikan dengan tanggung jawab dan tugas masing-masing, baik dalam pelaksanaan upacara maupun saat lomba lomba berlangsung.

Turut hadir dalam rakor PHBN, paguyuban Jeep, pelaku usaha, KUA, Perhutani, disperindag pasar Sukapura, PHRI, PGRI, puskesmas, staf kecamatan Sukapura, serta semua kepala desa se-Kecamatan Sukapura.

” Saya harap dalam pelaksanaan PHBN 2024, agar terus memberi informasi dan komunikasi, terutama dalam keamanan dan kamtibmas agar tetap terjaga, ” Pungkas Kapolsek Sukapura Jamhari S.H.

(Prasojo)

 

Pos terkait