Gunakan Narkoba jenis Sabu, Ridho Ilahi tertangkap

  • Whatsapp
aktor Ridho Ilahi terjerat kasus narkoba

PENJURU.ID | Jakarta Barat – Dunia pertelevisian kembali dihebohkan dengan ditangkapnya Aktor Ridho Ilahi pada Sabtu (27/06/2020). Aktor yang namanya dikenal karena sering membintangi puluhan film FTV tersebut terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba.

Ridho Ilahi ditangkap diperumahan elit kawasan Cibubur oleh satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan Narkoba di rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami dapat info adanya penyalahgunaan Narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan¬†kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI,” kata AKP Arif Purnama Oktora¬†.

Dari penangkapan itu Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu. Ridho Ilahi ditangkap bersama driver pribadinya diperumahan elit tersebut.

“Kami amankan bersama yang bersangkutan bersama satu orang lain yang mengaku sebagai drivernya. Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis Sabu,” ungkap Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Namun sampai saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih belum mengetahui berapa banyak Sabu yang dibawa oleh Ridho karena masih dalam pemeriksaan. Kini Ridho Ilahi menambah catatan artis yang terjerat kasus Narkoba pada tahun 2020.

“Nanti akan kami sampaikan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” tutup Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

 

(AA)

Pos terkait