Dituding Menipu Hingga di Viralkan, Oknum Wartawan di Jeneponto Polisikan Akun Facebook Pandawalima Hati

PENJURU. ID | Jeneponto – Minggu 18 Juni 2021 sekitar pukul 02.35 beberapa hari lalu, dimana dihebohkan adanya seorang wartawan dituding menipu dan diviralkan melalui sosial media Facebook.

Tak hanya dituding menipu, dipostingan tersebut wartawan bersama perempuan di pajang lalu diviralkan dan dituding lewat status bahwa dirinya bersama perempuan tersebut merupakan suami istri dan dua-duanya seorang penipu.

Dalam postingan akun Facebook milik Pandawalima Hati dengan pajangan Foto sosok Pria bersama perempuan yang menurutnya wartawan dan biduan musik elektone melalui statusnya merupakan suami istri.

“Selamat Menempuh Hidup Baru, Inilah Dia Calon Suami Istri yg Sama2 Seorang Penipu, Yang satunya Seorang Biduan electon Trus Yg si Calon Suaminya Kalau tdk Salah Dia Seorang Wartawan. “tulis status di akun Facebook Pandawalima Hati

Viralnya tudingan tersebut lewat akun Facebook Pandawalima Hati, oknum wartawan di Jeneponto tak terima dan merasa dicemarkan nama baiknya hingga melaporkan perihal tersebut ke Polres Jeneponto.

“Tentunya saya tidak terima dan keberatan, karna apa yang tudingkan itu tidak benar, apalagi sampai saya diviralkan seperti ini. ” tegas Cakra Oknum wartawan yang dituding itu

Mengambil langkah hukum, Cakra mengatakan tudingan yang dilontarkan terhadap dirinya melalui Facebook itu murni pidana tentang pencemaran nama baik UU ITE.

“Sudah jelas itu murni pencemaran nama baik karna tidak sesuai apa yang ditudingkan, lihat saja pasti dia tidak bisa membuktikan tudingannya itu. “beber Cakra

Selain dituding menipu, foto perempuan yang ikut di posting bersama dirinya kembali dituding bahwa sosok perempuan itu adalah merupakan istrinya.

“Itu bukan istri saya, hanya saja saya pernah bertetangga rumah dengan beliau ditambah tudingan saya menipu, kapan dan apa motif penipuannya.” jelas Cakra kepada media Penjuru.id, Jumat (24/06/2022) sekitar pukul 22.58 wita.

Merasa dicemarkan pribadi dan profesinya, Oknum Wartawan kini melapor ke Polres Jeneponto dengan dasar Laporan LP /B /262/VI/2022/SPKT/Polres Jeneponto/Polda Sulsel.

Pewarta: Mail

Pos terkait