Diposting, Adanya Oknum Petugas SPBU di Jeneponto Diduga Jadi Mafia Solar

PENJURU. ID | Jeneponto – Viral adanya mafia BBM bersubsidi di Jeneponto, Sulawesi Selatan yang diduga dilakukan oleh pihak SPBU sendiri.

Sebelumnya, nampak diposting oleh salah satu akun Facebook bernama Sahabuddin Rauf menerangkan bahwa adanya gudang atau tempat penampungan bahan bakar bersubsidi jenis solar.

Dilokasi penampungan terlihat puluhan ciregen isi 33 liter berisikan solar yang diduga digunakan oknum operator dan pengawas SPBU 7392301 Bulo-Bulo lalu kemudian dijual dengan harga pantastik.

Dikutip di status Facebook tersebut menerangkan bahwa setelah tertampung digudang sesuai Fakta di Vidio. Oknum operator dan pengawas jadi pemerang utama penjualan atau penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar.

Diduga terlibat dalam skenario melakukan penjualan kepada pembeli dengan harga yang sangat pantastik hingga meraih keuntungan yang lumayan cukup dari harga Rp 7800/liter hingga dijual dengan harga Rp 7900/liter menggunakan cirgen isi 33 liter.

Hingga berita ini dilayangkan, belum sempat melakukan konfirmasi kepada pihak SPBU Bulo-Bulo tentang tanggapan keterangan dan fakta Vidio yang sempat di tayangkan akun Facebook Sahabuddin Rauf.

Postingan tersebut dilayangkan, Jum’at (01/12/2023) nampak 3 menit setelah diposting.

Pewarta: Mail

Pos terkait