Berbagai Komunitas Masyarakat Jawa Barat Deklarasikan “BARET”

Penjuru-id,Kota Bandung,-Komunitas Masyarakat di kota Bandung bersama perwakilan Komunitas Masyarakat di beberapa wilayah di Jawa Barat yang tergabung dalam relawan yang di beri nama Barisan Erick Thohir dengan akronim “BARET”,Mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden Tahun 2024.Kegiatan ini di laksakan di Hotel Horison Bandung pada hari Rabu(19/01/2022).

Kegiattan deklarasi ini merupakan murni berangkat panggilan hati nurani dari komunitas masyarakat yang masih peduli kepada Bangsa dan Negara serta mempunyai harapan kedepannya.

” Negara ini di pimpin oleh sosok yang berjiwa muda,mempunyai kredibilitas tinggi,Visoner,Tegas dan Berani melawan korupsi.Semua hal ini ada dalam diri Erick Thohir “.Ungkap Bagus Machdiantoro,Ketua Umum Baret.

Selanjutnya Bagus menambahkan bahwa Erick Thohir merupakan sosok yang kami yakin bisa meneruskan perjuangan dan pembangunan Presiden Joko Widodo yang sudah sangat luar biasa pesat dan merata.

” Sangat di sayangkan apabila pembangunan yang sudah luar biasa ini tidak di lanjutkan oleh pemimpin yang tepat ” kata Bagus

Erick Thohir saat ini menjabat sebagai Mentri BUMN,ketegasan juga ada pada dalam dirinya dalam membertas korupsi di lingkungan BUMN “Bersih Bersih BUMN” dengan menggandeng Kejaksaan Agung dan Lembaga penegak hukum lainnya untuk membersihkan BUMN dari praktek Korupsi dan mentransformasi perusahan perusahaan di bawah kementriannya.

Harapan kami kedepannya dari semangat deklarasi hari ini jaringan BARET yang telah tersebar di Sembilan Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat dengan jumlah anggota relawan Tiga Puluh Ribu orang.

” Dengan semangat persaudraan dan persatuan bisa terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok Jawa Barat sehingga pada akhirnya bisa mengantarkan dan mensukseskan pencalonan Erick Thohir pada Pilpres 2024″.Pungkasya (Red).

Pos terkait