Babinsa Koramil 0820/10 Kuripan, bagikan Beras pada Warga terdampak PPKM darurat

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Probolinggo – Wujud rasa kepedulian Koramil 0820/10 Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Babinsa Desa Resongo sersan Satu Irwanto menyalurkan 1 ton beras ke warga untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Selasa 20/7 Selain memberikan Bantuan beras, Sersan Satu Irwanto bersama media juga mengimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat, untuk tetap menggunakan masker walau sebagian besar warga sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan Pandemi Covid 19.

“Sersan Satu Irwanto di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan kepada media, adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan unutuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturrohim antar masyarakat dengan TNI,” ucapnya.

sedikit bantuan yang kami berikan dari TNI dapat menambah motivasi masyarakat tetap sehat dan produktif di masa (PPKM)Darurat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap disiplin dalam mematuhi prokes dan tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19,” tuturnya.

(Prasojo)

Pos terkait