Wakapolda Bali Tinjau Penyekatan PPKM Darurat diGoa Lawah

  • Whatsapp

PENJURU.ID | KLUNGKUNG – Pengecekan dilakukan Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana,M.Si cek pos penyekatan Goa Lawah (Perbatasan Klungkung-Karangasem) untuk mengetahui secara langsung situasi dan mobilitas masyarakat saat diberlakukannya PPKM Darurat, Selasa,(20/07).

Kedatangan Wakapolda Bali disambut oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama Para Pejabat Utama Polres KLungkung.
Tiba dilokasi.

Wakapolda langsung meninjau pelaksanaan kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh personel Klungkung yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa Agung II – 2021 Penanganan Covid-19 “Lanjutan”.

Disamping itu juga Wakapolda Bali ” Saya mengajak seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Bagi Masyarakat yang ingin melintas di Pos Penyekatan PPKM Darurat apabila tidak memenuhi syarat sesuai aturan PPKM Darurat agar langsung diputar balik.” kata Wakapolda Bali saat di konfirmasi penjuru.id.

“Tujuan penyekatan ini adalah untuk mengurangi mobilitas masyarakat dalam rangka menekan kasus Covid-19. Untuk itu, tidak ada kompromi atau diskusi antara kita dengan masyarakat agar mereka bisa melintas. Kita harus tegas namun tetap humanis demi keselamatan bersama,” tegas Wakapolda.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Bali juga memberikan himbauan kepada para warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Displin dalam menerapkan 5 M.( Nayaka Penjuru ).

Pos terkait