Vaksinasi Gratis Yang Kedua di Gelar Oleh DPC PDIP Perjuangan Tangsel

  • Whatsapp

PENJURU.ID|Tangsel – Hari kedua Vaksinasi di Kota Tangerang Selatan, dalam rangka mencepat vaksinasi DPC PDI Perjuangan malakukan gerakan cepat untuk vaksinasi di secretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Ruko Malibu, Pahlawan Seribu, Serpong.

Guna mengembalikan kota Tangerang selatan yang tadi zona merah untuk kembali warna hijau dan bisa menurunkan angka covid-19 khususnya di Kota Tangerang Selatan, (24/07/2021).

DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel mengumumkan bahwa vaksinasi Covid-19 massal tersebut akan digelar “Waktu Pelaksanaan 17 Juli 2021 sampai 15 Agustus setiap Hari Sabtu. Jenis vaksin nya yaitu Sinovac.

Dalam pengumuman tersebut, DPC PDI Perjuangan Tangsel menyebut bahwa vaksinasi massal tersebut dikhususkan bagi warga berusia 18 tahun ke atas yang ber-KTP Tangsel.

Nantinya setiap peserta akan mendapatkan jam vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang sudah ditentukan
Ketua Pelaksana juga mengingatkan masyarakat untuk terus memantau perkembangan program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui media sosial Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Humas Kota Tangerang Selatan.

Serta mengucapkan terimakasih untuk para yang terlibat, Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangsel dan Bpk. Wanto Sugito selaku Ketua DPC yang menjadi inisiator dalam gerakan vaksinasi di DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.

Para peserta juga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di lokasi vaksinasi massal. “Wajib menerapkan Protokol Kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” Tutupnya Ketua Pelaksana Bung Hans Chrisptopher.

(TA)

Pos terkait