Resmi, Muhammad Sofiyan Dilantik Jadi Ketua BPC HIPMI Cilegon Masa Jabatan2022-2025

Cilegon-Penjuru.id-Muhammad Sofiyan resmi dilantik menjadi Ketua Badan perwakilan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Cilegon masa jabatan 2022 – 2025. Pelantikan berlangsung di Aula Hotel Royal Krakatau Cilegon, dengan tema Sinergitas Mentalitas HIPMI Bangun Negeri, Rabu (25/5/2022).
Pelantikan dilantik langsung oleh ketua BPD HIPMI Banten Ananda Triana Solichan dan dihadiri oleh Walikota Cilegon, H Helldy Agustian, Ketua DPRD Cilegon Isro Miraj, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, dan Kadin Cilegon, banyak undangan lainnya. Acara ditutup Doa oleh Ustadz Fatih.

Pelantikan ini pasca Muscab VII BPC HIPMI 01/04/2022 sebagai calon tunggal dan aklamasi terpilih menjadi ketua BPC HIPMI Kota Cilegon mengantikan Ahmad Suhandi Ketua Sebelumnya.

Alhamdulilah acara Pelantikan ini megah dan berjalan lancar, stakeholder banyak yang datang, dari Instansi pemerintahan, Instansi Industri, juga temen temen Forkopinda dan OKP (Organisasi Kepemudaan), dalam pelantikan ini sekitar 70 anggota yang dilantik,” ungkap Sofiyan.

Sofiyan menegaskan, jika kepengurusan HIPMI yang dipimpinnya ada yang tidak aktif dengan terpaksa akan ia Reshufle.

“Dilantiknya HIPMI Cilegon hari ini bukan untuk gagah-gagahan tetapi untuk memajukan HIPMI,” katanya.

Lanjut Sofiyan mengatakan, HIPMI ini akan Fokus ke sektor Industri, yang pertama UMKM, kedua perternakan.

“Kenapa saya bicara industri, karena ada ratusan industri di kota Cilegon dan UMKM, banyak usaha menengah kecil yang harus kita support agar kita kerjasama khususnya dengan BUMN, karena Pengurus HIPMI ini banyak posisi komisaris BUMN, dan kader-kader HIPMI di KS Grup juga,” jelasnya.

Pewarta : Billy

Pos terkait