Pengurus Faji Kabupaten Probolinggo Dilantik

PENJURU.ID | Probolinggo – Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Probolinggo, periode 2024-2028 resmi dilantik pada Senin (6/05)

Pelantikan pengurus Faji Kabupaten Probolinggo ini, dilakukan di salah satu rumah makan di kawasan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Dia yang melantik pengurus Faji Kabupaten Probolinggo ini ialah, Kabid Organisasi Faji Provinsi Jawa Timur, Ir. Heru Subagio.

Heru Subagio mengatakan, kalau dengan adanya Pengurus Faji Kabupaten Probolinggo yang sudah dilantik, diyakini bakal mampu meningkatkan prestasi.

“Kami yakin, pengurus Faji Kabupaten Probolinggo ini, merupakan orang-orang yang telah memiliki banyak pengalaman dalam dunia olahraga arung jeram, sehingga bisa menjadi modal besar untuk meningkatkan prestasi Arung jeram di Jatim,” katanya.

Sementara itu, Ketua Faji Kabupaten Probolinggo Habib Mahdi mengatakan, para atlet arung jeram Kabupaten Probolinggo sudah membawa harum Kabupaten Probolinggo.

Menurutnya, Pada Porprov Jatim VIII Tahun 2023, atlit putra cabang olahraga arung jeram berhasil memberikan 3 medali emas dan sementara putri berhasil meraih 4 medali perak.

“Mudah-mudahan atlet arung jeram kita nanti bisa merasakan atmosfer dan jam terbang di kompetisi internasional,”tegasnya.

(Prasojo)

Pos terkait