Pegawai Rutan Kraksaan Rutin Gelar Pembacaan Surah Yasin Dan Tahlil Tiap Hari Jumat

PENJURU.ID | Probolinggo – Seluruh pegawai dan pejabat struktural di Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar acara rutin pembacaan Surah Yasiin & Tahlil setiap hari Jumat dipagi hari.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan meningkatkan kualitas spiritualitas didalam lingkungan Rutan Kraksaan. Jumat (19/04/2024).

Dimulai dengan pembacaan Surah Yasin oleh Ka. KPR, Zainol Hasan. Pembacaan ini diikuti oleh seluruh pegawai bersama pejabat struktural lainnya dan dalam suasana yang tenang dan khidmat.

Selanjutnya kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap minggu. Dimana kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pengayoman Rutan Kraksaan.

Karutan Kraksaan Alzuarman dalam sambutannya mengatakan,”Tidak hanya sebagai lembaga pemasyarakatan, Rutan Kraksaan juga merupakan tempat untuk memperbaiki diri dan memperkuat nilai-nilai keagamaan bagi seluruh pejabat stuktural dan Pegawai, dengan adanya kegiatan Yasinan secara rutin ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,” ujar Alzuarman.

(Prasojo)

Pos terkait