Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi jalani sidang perceraian pertama hari ini

Penjuru.ID– Orang nomor satu di Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika jalani sidang perceraian pertamanya di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Seperti yang sudah diketahui Bupati Purwakarta yang biasa disebut Ambu Anne tersebut menggugat suaminya Dedi Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Berita perceraian merekapun ramai dibicarakan dihalayak ramai terutama warga Kabupaten Purwakarta.

Dalam sidang pertamanya Ambu Anne di dampingi oleh perwakilan keluarganya, sedangkan Dedi Mulyadi tidak hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Sidang yang dimulai pada pukul 09:00 WIB hanya berjalan sekitar 5 menit, dikarenakan sidang pertama ini ditolak oleh perwakilan tergugat.

Ditolaknya persidangan pertama ini oleh perwakilan tergugat karena melayangkan surat undangan persidangan tidak sesuai dengan alamat yang sesuai KTP.

“Tadi pemeriksaan berkas bahwa gugatan yang dilakakukan oleh penggugat (Ambu Anne) itu ditolak oleh kami karena secara administratif, alamat gugatannya salah,” Jelas kuasa hukum Dedi Mulyadi, Ojat Sudrajat kepada wartawan di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta

Oleh karena itu persidangan tidak dapat dilanjutkan dengan mediasi karena tergugat tidak hadir.

Ketika awak media menanyakan perihal alasan Ambu Anne menggugat suaminya tersebut, Ambu Anne belum bisa memberikan penyebab pastinya, dirinya hanya meminta doa terbaik.

“Yah ada lah, doakan saja berjalan lancar. Doain aja semuanya, saya sampaikan semuanya doain yang terbaik, mohon doanya,” ucap Ambu Anne.***

Pos terkait