Bersama Tokoh masyarakat dan Pemuda, Warga Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan Swadaya Perbaiki Jalan

  • Whatsapp

PENURU.ID | Probolinggo – Prihatin dengan kondisi jalan yang tiap hari dilaluinya, Warga Desa Wringinanom, Kecamatan Kuripan, di prakarsai oleh tokoh masyarakat dan Pemuda, dengan Swadaya perbaiki Jalan Desa, tepatnya di Dusun Cabean. Senin (20/ 09/2021).

Untuk hari ini masyarakat bersama sama turun kejalan bergotong royong membersihkan jalan yang nantinya akan diteruskan perbaikan pengaspalan, kurang lebih 250 M, jalan menuju dan keluar dari Dusun Cabean Desa Wringinanom, dan merupakan jalan penunjang perekonomian pertanian produktif.

“Rencana pelaksanaan perbaikan jalan sepanjang 250, untuk sumber dananya kita swadaya dan juga menarik amal jariyah di jalan setiap hari kita kumpulkan, agar nantinya jalan di Dusun Cabean, bisa lebih baik dan enak dilalui sesuai dengan harapan masyarakat, jelas,” Tokoh Masyarakat H. Farid.

“Salah satu tokoh pemuda yaitu Dul, dalam sela sela pelaksanaan kerja bakti mengatakan, kami sebagai pemuda juga tergerak dan prihatin dengan kondisi jalan di Dusun kami, dengan bahu membahu dan bermusyawarah beserta tokoh masyarakat dan Pemuda memutuskan dengan swadaya dan menarik amal jariyah di jalan kami memperbaiki jalan, sekitar 250 meter nantinya jalan tersebut rencananya kita aspal,” Pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait