Walikota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Kepala Kantor Daerah Telkom

PENJURU.ID | PADANGSIDIMPUAN – Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, didampingi Kadis Kominfo, Kadis DPMPTSP dan Kabag Prokopim Kota Padang Sidempuan terima kunjungan Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakadatel), Henry A. Situmeang beserta rombongan, Selasa (18/01) di ruang kerja Wali Kota Padang Sidempuan.

 

Dalam kunjungan tersebut, Henry menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kakadatel yang baru di Kota Padang Sidempuan.

 

“Terima Kasih Bapak Wali Kota, telah menerima kami disini, dan dalam kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri sebagai kepala kantor daerah telkom yang baru di Kota Padang Sidempuan ini” ucapnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan mensupport kinerja pemerintah daerah dan berharap pihaknya dapat mendukung kinerja di birokrasi pemerintah daerah dengan program-program yang ada saat ini pada PT. Telkom.

 

“Kita siap mensupport dan membantu kinerja di birokrasi Pemda Kota Padang Sidempuan dengan mengintegrasikan kerja-kerja disetiap OPD supaya memiliki platform, terintegritas dan terkontrol” ucap Henry.

 

Menanggapi hal itu, Wali Kota mengatakan ia setuju dan menurutnya program-program yang ditawarkan PT. Telkom sangat bagus.

 

“Saya berharap kita dapat menjalankan kolaborasi yang baik dan melihat bersama disisi mana kita bisa melakukan itu, akan tetapi kita harus mengkaji dan mempelajari dulu program-program ini dan nanti akan dikoordinasikan dengan Dinas Kominfo” jelas Wali Kota.

Pos terkait