Setiap Bulan Puasa, Pestisida FC Rutin Bagi-Bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan di Jeneponto

PENJURU. ID | Jeneponto – Pestisida FC kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil yang kali ini dilaksanakan dijalan Pahlawan tepatnya di depan Toko Karya Tani poros Jeneponto Bantaeng, Sabtu (23/03/2024) mulai pukul 16.30 Wita.

Kegiatan serupa dilakukan setiap tahunnya dalam momentum bulan suci ramadhan. Selain bagi-bagi takjil, Pestisida PC juga sering kali turun kelokasi bencana kebakaran memberikan paket bantuan kepada korban.

Nampak terlihat sekitar 600 paket takjil di bagikan kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Dihubungi secara terpisah, koordinator lapangan pestisda Bapak Riswan Sp. Mengatakan bahwa kegiatan ini atas kerja sama teman teman formulator Pestisida yang ada di selatan-selatan.

“Kegiatan ini dapat kita lakukan setiap tahunnya itu atas kerja sama rekan-rekan Formulator Pestisida yang ada diteritorial selatan-selatan pada khususnya.”kata Riswan selaku koordinator lapangan Pestisida.

Terpisah, Ketua Fahrul Arman yang juga pemilik Toko Karya Tani itu mengatakan  gerakan ini akan selalu dilakukan setiap tahunnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan umur yang panjang agar tahun berikutnya kita bisa lebih memaksimalkan lagi kegiatan bagi-bagi takjil ini dan giat bantuan sosial lainnya yang layak kita bantu.” ujar Fahrul

Hadir beberapa perwakilan perusahaan Pestisida salah satu diantaranya, DGW. PT Biotis. FnC MAHAKAM. TbM dan beberapa Toko pendukung seperti Toko Tani bersama dan CV Tani Berkarya, Toko Tani Sejahtera.

Sebelum berbagi takjil dilakukan do’a bersama yang di pimpin langsung oleh Ustad  Arfiin yang juga pemilik Toko Tani Bersama.

Pewarta: Mail

Pos terkait