Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 dan Polri Berbagi Takjil Serta Buka Bersama

PENJURU.ID|Tangerang – Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah. Dengan adanya Momentum dibulan Puasa ini, Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 melakukan Berbagi Takjil dan Buka Bersama untuk meningkatkan Kepedulian dan kebersamaan dalam Masyarakat.

Pada saat kami konfirmasi dengan ketua Angga Rensa Heriguan (ketua paguyuban), Adapun harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya kedamaian dan kebahagiaan di tengah-tengah Warga dan Masyarakat sekitar yang melintas, terutama dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk Mempererat hubungan antar sesama dan mendorong semangat Gotong Royong.

” saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, bisa menjadi ladang ibadah, mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan” ujar Angga Rensa (Ketua Paguyuban).

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi Inspirasi bagi Masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa yang akan datang.

Kegiatan bagi takjil dan buka bersama Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Masyarakat.

“Saya berharap, kegiatan positif ini bisa berlanjut dan mudah-mudahan bisa memberi mamfaat yang lebih” tutup Angga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 Angga Rensa. H, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono S.H, M.H, Wakapolsek Iptu Budianto, Kanit Binmas Iptu Sriyana.

Ditempat yang sama Kapolsek Sepatan AKP Sriyono.SH.MH menyampaikan ” Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin keakraban antara Polsek Sepatan dengan warga panorama Sepatan 1 ,dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tutupnya.

Pos terkait