Polres Klungkung bagikan Vitamin Untuk Masyarakat di Masa PPKM Darurat

  • Whatsapp

PENJURU.ID|KLUNGKUNG – Untuk menjaga stamina tetap fit Polres Klungkung bagikan multivitamin untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat yang berlangsung. Dalam pelaksanaannya Personel Polres Klungkung membagikan mulitivitamin kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat bertempat di Kaliunda Banjar Lebah Kelurahan Semarapura Kangin, Senin (19/7/2021).

“Pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Polres Klungkung untuk dibagikan kepada masyarakat untuk menjaga stamina tetap fit supaya bisa terhidar dari penularan covid 19.” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K,.M.H., saat di konfirmasi penjuru.id.

“Ini merupakan kegiatan Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan bantuan multivitamin untuk masyarakat klungkung supaya Kondisi kesehatan tetap fit dan sehat di masa pandemi covid-19 ini” ujarnya.

“Bantuan berupa vitamin kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat.” pungkasnya. (Nayaka Penjuru )

Pos terkait