Majelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo Laksanakan Kegiatan Lintas Kecamatan 

PENJURU. ID | Jeneponto – Majelis dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang melaksanakan kegiatan Yasinan, dzikir dan do’a bersama yang dihadiri keluarga besar Hj. Sartika merupakan Caleg DPRD Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan itu berlangsung di Pa’borongan Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (18/01/2024) mulai pukul 20.00 hingga 22.30 Wita.

Pimpinan Majelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo H. Agus Salim Liwang, SH., M.Pd., LLM., A.SDM.A bersama seluruh jama’ahnya ditempat langsung memimpin pelaksanaan kegiatan dzikir bersama yang diawali dengan sambutan dan arahan, kemudian yasinan, dzikir dan shalawatan serta do’a bersama.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jama’ah Majelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo dan dihadiri oleh keluarga besar Hj. SARTINA. Kegiatan yasinan, dzikir, sholawatan dan do’a bersama berjalan dengan penuh kehikmatan dan kekhusuan sehingga menciptakan suasana yang damai, sejuk dan nyaman.

Melalui kegiatan do’a dan dzikir bersama ini, H.Agus Salim Liwang melalui do’anya berharap agar Allah SWT memberikan Rahmat, Hidayah dan Magfirahnya serta melancarkan semua urusan Hj. SARTINA dan mewujudkan apa yang dicita-citakannya agar menjadi perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan dzikir dan sholawatan serta do’a bersama merupakan kegiatan rutin Majelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo yang sudah terprogram setiap malam Jum’at per 2 pekan, yang dilaksanakan dirumah dan masjid di setiap dusun se Desa Bontorappo.

Seiring dengan perkembangan waktu kini sudah mulai ada yang mengundan dari luar Kecamatan untuk pelaksanaan dzikir dan do’a bersama. Seperti undangan dari Pa’borongan Kel. Tolo Barat Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

Pewarta:(AR/Mail)

Pos terkait