Koperasi Berkah Wartawan Serahkan Piagam Peduli Pada Pertamina

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Aceh Tamiang – Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) serahkan piagam penghargaan pada Pertamina EP Field Rantau, kegiatan berlangsung di Garden Cafe Rantau pada selasa (23/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, Piagam penghargaan yang diberikan kepada Pertamina adalah sebagai sebuah ucapan terimakasih, karena telah banyak membantu para Wartawan, khususnya terhadap anggota Koperasi.

“Koperasi Wartawan adalah wadah untuk menjalankan bisnis bagi para Jurnalis, dan diharapkan mampu menopang profesionalnya dalam bekerja,” Tutur Dani

Amnurdani menambahkan, selain unit usaha peternakan sapi yang telah dibantu oleh Pertamina, diharapkan bidang lainnya juga dapat terbantu.

Pada Kesempatan yang sama, Totok Parafianto selaku Field Manager Pertamina Rantau mengatakan, “bantuan yang diberikan merupakan bagian dari sebuah kemitraan,” terangnya.

“Kami akan terus membantu, sesuai kemampuan Perusahaan dan semoga unit usaha yang telah terbantu dapat terus mengembangkan usahanya, serta dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas,” Pungkas Totok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Fandi Prabudi Humas Pertamina, Arsy Rakhmanissazly CSR staf Pertamina Rantau dan dari pihak Koperasi, Eri Efandi Manager Unit Peternakan, Andi Sahputra Badan Pengawas dan Edi Saputra.

(Apriansyah)

Pos terkait