PENJURU.ID | Jakarta – Bisnis kuliner kian menjamur. Kini, bisnis ini pun tidak hanya sebatas menawarkan dan menjajakan hidangan, tetapi juga mulai di manfaatkan oleh sebagian orang sebagai sarana untuk kongkow dan menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga.
Hal itulah yang membuat para pengusaha kuliner mendesain sedemikian rupa usahanya dengan mengusung konsep kekinian agar mampu menarik minat para pelanggan. Salah satu nya Kedai Daon Ijo, yang berlokasi di Pinang Ranti Jakarta Timur, ini mengusung tema kekinian ala milenial yang di buat dengan konsep out door, spot selfie dan varian menu yang beragam.
“Kedai Daon Ijo baru empat hari di buka, Daon hijau itu identik dengan anak muda. Jadi konsep yang kita tawarkan memang untuk anak muda dan berbeda dengan kedai dan Cafe pada umumnya. Tempat outdoor dan varian menu yang bervariasi, kami buat dengan resep sendiri sesuai dengan lidah anak muda dan dengan harga yang terjangkau“ ujar Ahmad DJ, pemilik Kedai Daon Ijo saat di wawancarai tim redaksi Penjuru.id, Jum’at, (19/06/2020).
Menurut pengusaha muda ini, kedai tersebut juga di harapkan bisa menjadi tempat berkumpul masyarakat sekitar dan menjadi tempat sosialisasi, komunikasi, dan membentuk ide dengan mengkolaborasikan antar pelanggan.
”Kita berharap kedai ini bukan hanya sebagai tempat makan saja tapi bisa sebagai tempat berkumpul bersilaturahim dan bersosialisasi, terutama anak anak muda juga dapat menukar gagasan di kedai ini. Mari jadikan Kedai Daon Ijo sebagai rumah bersama kita untuk membangun dan mewujudkan bisnis di kalangan anak muda”, tutupnya mengakhiri pembicaraan.
( L A )