Dua pejabat Polres Jeneponto Hari Ini Serah Terima Jabatan Dari Kapolres

  • Whatsapp

PENJURU. ID | Jeneponto – Hari ini dua pejabat Utama Polres Jeneponto mengikuti serah terima jabatan di Halaman Mapolres Jeneponto, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K, bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Syaharuddin serta Komandan Upacara Iptu Basthion,S, SH.

Dalam amanatnya Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana.

“Setijab ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.”jelas Kapolres

Lanjut AKBP Yudha diharapkan memperoleh pengalaman tugas yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

“Kepada pejabat lama Kasat Reskrim itu Andri Kurniawan STK SH SIK dan Kasat Samapta AKP Hambali saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas selaku Kasat Reskrim dan kasat Samapta Polres Jeneponto.”kata Yudha

“Kepada pejabat baru Kasat Reskrim AKP Hambali dan kasat samapta Iptu Muh Tahir SH kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik. “harap AKBP Yudha.

Lebih lanjut Kapolres Jeneponto mengharapkan Para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek agar selalu memantau situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak pada bulan November tahun 2021.

” Melakukan pendekatan kepada calon kepala desa dan pendukungnya tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh politik serta instansi terkait agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jeneponto dalam keadaan kondusif aman dan terkendali. “kata Yudha

Iptu Andri Kurniawan , STK, SH, SIK. mendapatkan tugas baru menjadi Kasat Reskrim Polres Barru digantikan oleh AKP Hambali yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Jeneponto sedangkan Kasat Samapta Polres Jeneponto diisi oleh Iptu Muh Tahir SH yang sebelumnya dari Dit. Samapta Polda Sulsel. (Mail)

Pos terkait