Bulan Bakti TNI-Polri, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Zoom Meeting Bersama Komando Atas

PENJURU.ID | Probolinggo – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo mengikuti zoom meeting dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto dalam kegiatan bulan bakti TNI-Polri.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kegiatan bulan bakti TNI – POLRI kali ini dikemas dengan pemberian sembako, pelayanan kesehatan secara gratis serta penyampaian kajian menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika dan kepala desa Sekecamatan Sumberasih yang telah mendukung kegiatan bulan bakti TNI-Polri.

Saat ini kita wajib peduli atas apa yang harus kita ketahui dengan adanya Pemilu 2024, harapan kami masyarakat dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Mari komitmen untuk menjaga persaudaraan, tidak ada isu atau berita hoak yang menimbulkan hal-hal negatif,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (3/2).

Sementara Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam arahannya mengungkapkan, kegiatan bulan bakti TNI dan Polri ini sangat penting dilaksanakan di seluruh Jawa Timur.

Kami berharap masyarakat mendapatkan rejeki pelayanan kesehatan gratis yang di kemas dalam bulan bakti TNI-POLRI, ucapkan terima kasih saya sampaikan atas kebersamaan dan kolaborasi dimana negara berkomitmen hadir untuk masyarakat.

“Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan wujud kongkrit menjaga kebhinekaan yang ada di wilayah Jawa Timur, Mari bersinergi untuk mendukung keamanan, kelancaran menjelang Pemilu 2024 mendatang,”pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait