Tanggap Darurat Bencana Erupsi Semeru, Tagana Kabupaten Probolinggo Dirikan Dapur Umum

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Probolinggo – Untuk membantu masyarakat yang terdampak Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, yang terjadi pada hari Sabtu 04 2021 Kemarin, Tagana Kabupaten Probolinggo mendirikan Dapur Umum yang berlokasi di Lapangan Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Minggu (05/11/2021)

Dengan berkerja sama dengan Tim, Tagana Kabupaten Probolinggo, yang saat ini berada di Dapur Umum, sedang melakukan aktivitas masak dengan menyiapkan kebutuhan nasi bungkus kurang lebih 1500 bungkus yang di siapkan untuk sekali makan.

Unsur yang ada di lokasi Tagana Prov. Jawa Timur, Tagana Lumajang, Tagana Kabupaten Probolinggo, BPBD Kabupaten Lumajang serta pihak terkait.

“Sedangkan personil yang terlibat dari Tagana Kabupaten Probolinggo untuk sementara ini antara lain, Antonius Sonata, Agus Priyanto, Imam Taufik, M.Jaelani, Ribut Agus Sugiarto, M. Rofik, serta Abeng, jelas,” Sumarlan.

“Untuk sementara yang di upayakan  oleh Tagana, Koordinasi, membantu pelaksanaan Tanggap Darurat Bencana Erupsi Gunung Semeru, semoga yang terdampak Erupsi gunung Semeru, semua bisa segera teratasi Pungkas,” Sumarlan.

(Prasojo)

Pos terkait