Pergeseran Logistik Pemilu ke 12 Desa di Kecamatan Sukapura Berlangsung Lancar

PENJURU.ID | Probolinggo – Pergeseran Logistik kotak suara pemilu ke 12 desa yang berada di kecamatan sukapura kabupaten Probolinggo berlangsung aman lancar dan kondusif, sebanyak 330 logistik kotak suara mulai di geser hari ini ke wilayah masing masing. Selasa (13/02/2024) pagi.

Pergeseran logistik kotak surat di pimpin langsung oleh kapolsek sukapura AKP. Jamhari SH., bersama forkompimka sukapura dan Linmas masing masing desa yang bertugas di TPS.

” Pelaksanaan pergeseran lebih awal dilaksanakan di wilayah kecamatan sukapura, mengingat kondisi wilayah kecamatan sukapura cuaca musim penghujan, semoga pelaksanaan pemilu di wilayah kecamatan sukapura berlangsung aman lancar dan kondusif, dengan sinergi petugas di lapangan, semoga pas pelaksanaan juga di dukung  cuaca yang baik, di harapkan para petugas di lapangan tetap jaga kondisi kesehatan serta melaksanakan tugasnya di tempat masing-masing, selalu berkomunikasi berkoordinasi, untuk mewujudkan pemilu aman dan kondusif, ” Tegas Kapolsek Sukapura AKP. Jamhari SH.

Dengan sinergi para petugas baik TNI, Polri, Linmas yang bekerja sama dengan baik sehingga pendistribusian logistik kotak suara pemilu 2024 cepat selesai, untuk armada pengangkut menggunakan truk.

” Terimakasih atas kerja sama para petugas baik TNI Polri dan Linmas sehingga pergeseran logistik kotak suara menuju 12 desa di wilayah kecamatan sukapura bisa cepat selesai, mengingat medan di wilayah kecamatan sukapura ada sebagian desa yang jauh, jadi pendistribusian langsung diangkut truk, saya berharap masyarakat menggunakan hak suaranya datang ke TPS untuk turut mendukung mensukseskan proses pemilu 2024,” Ucap ketua PPK kecamatan sukapura Antonius Sonata.

Mengingat kondisi wilayah kecamatan sukapura masih musim penghujan dan cuaca dingin, agar semua petugas tetap jaga kesehatan serta fisik dan terutama keamanan di masing masing wilayah.

” Mari terus jaga sinergi terutama kesehatan dan fisik, karena wilayah kecamatan sukapura masih musim penghujan dan cuaca dingin, yang terpenting tetap jaga keamanan di wilayah masing-masing 12 desa, agar pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dan kondusif, ” Pungkas Danramil Sukapura Kapt. Inf. Asmawi.

(Prasojo)

Pos terkait