Pererat Sinergitas, Kecamatan Sukapura Gelar Konfrensi Dinas Lintas Sektor

PENJURU.ID | Probolinggo – Untuk menjalin sinergitas di wilayah kecamatan Sukapura dalam meningkatkan etos kerja dan suksesnya program program kerja, kecamatan Sukapura gelar konfrensi dinas lintas sektor. Kamis (27/06/2024)

Acara berlangsung di kantor desa jetak, dengan dihadiri oleh segenap kepala desa sekecamatan Sukapura, tokoh ada tokoh agama, dinas kesehatan puskesmas Sukapura, KUA, dinas pertanian, PDAM, Polsek Sukapura, serta Koramil 0820/08 Sukapura.

” Saya apresiasi semua yang telah hadir, dalam menjalin sinergitas dalam konfrensi dinas lintas sektor, selain bisa bertukar pikiran dalam pembahasan program kerja juga bisa meningkatkan tali persaudaraan di wilayah kecamatan Sukapura, saya tekankan mari bersama sama untuk meningkatkan keamanan dan kamtibmas di wilayah kecamatan Sukapura, agar keharmonisan yang selama ini terjalin bisa terjaga, ” Ucap camat Sukapura Saiful Hidayat.

Dengan kekompakan dan kebersamaan maka segala program bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses.

” Kepala desa jetak sangat berterima kasih atas semua yang hadir, dengan adanya pertemuan yang sudah terjadwal bisa berdampak yang positif untuk saling memberikan informasi dan solusi yang terbaik karena segala hal terkait unek unek maupun program sudah  di pikirkan bersama, ” Jelas Ngantoro.

Dengan adanya kesinambungan dan sinergitas di wilayah kecamatan Sukapura, bisa saling memberikan informasi, terutama dalam bidang keamanan dan stabilitas kamtibmas di wilayah, serta perlunya pemberian pembinaan kepada masyarakat untuk mengedukasi tentang pentingnya pengertian hukum ketika terjadi tindak kejahatan.

” Keamanan merupakan tanggung jawab bersama saya berharap agar semua kepala desa terus berkomunikasi berkoordinasi agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, perlunya edukasi terkait pengertian hukum ketika ada kejadian kriminal tidak bermain hakim sendiri, karena ini sudah masuk musim kemarau mari saling menjaga keamanan lingkungan, agar memberikan wawasan agar masyarakat berhati hati agar tidak membakar atau membikin api sembarangan, agar tidak menimbulkan kebakaran, ” Pungkas kapolsek Sukapura AKP. Jamhari SH.

(Prasojo)

Pos terkait