Modus Sebagai Pengusaha Textile Suami Ratu Sikumbang Rugikan Korban Milyaran Rupiah

PENJURU.ID|TANGERANG SELATAN – Henny Mufrizal (55) salah satu pemilik usaha konveksi yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan adalah salah satu korban dugaan penipuan dan penggelapan yang di lakukan oleh Rahmat Hidayat suami artis penyanyi minang RATU Sikumbang .

Henny Mufrizal (55) dan Idon (45) ditemui Rachmad Hidayat (Suami Ratu Sikumbang) sekitar Maret 2021 untuk diajak bussines tekstil di Toko milik Idon , lalu di bawa ke rumah yang katanya milik Rachmad Hidayat untuk melakukan transaksi di daerah Kelapa Dua Sasak.

Rachmad Hidayat memberikan uang cash Rp.10.000.000,- sebagai uang muka dari Total belanja barang Rp.155.000.000,- dan setelah barang di serah terimakan diberikan giro Bank Danamon jangka waktu 3 Minggu pada 28-03-2021 yang di tandatangani Rahmad Hidayat .

“Setelah Giro Bank Danamon melewati jangka waktu jatuh tempo terduga Penipuan & Penggelapan Rachamad Hidayat hilang kontak dan tak ada kabar hingga saat ini.” kata Henny Mufrizal salah satu korban penipuan yang di konfirmasi penjuru.id, Jumat (06/08/2021) melalui sambungan telepon.

” Saya bersama anak saya Fredy menuju TKP rumah tempat transaksi serah terima uang ternyata itu rumah kakak kandung dari Rachmad Hidayat dan mereka tak mau bertanggung jawab atas tindakan yang di lakukan adik kandungnya dan di arahkan ke rumah istrinya artis pnyanyi minang Ratu Sikumbang.” jelasnya.

“Setelah saya mengadakan tracking bersama anak saya Freddy sampai kerumah Mertua Rachmad Hidayat di bilangan Cipocok Serang Banten pihak mertua pun cuci tangan atas kelakuan menantunya.” tegasnya.

“Kejadian tersebut tentu menambah keresahan para wirausahawan konfeksi dan tekstil pada umumnya karena banyak korban penipuan & pengelapan yang di lakukan Rachmad Hidayat Suami dari Penyanyi Minang Ratu Sikumbang”. paparnya.

“Tentunya pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan harus menindak tegas Rachmad Hidayat yang banyak merugikan korban dengan modus pengusaha tekstil salah satu yang sudah membuat Laporan Polisi adalah Owner Ajie Tekstil, yang memang informasi yang berkembang tersangka terduga pelaku Penipuan Rachmad Hidayat sudah di tangkap di Pekan Baru sekitar habis Iedul Fitri dan diserahkan ke Polres Tangsel dan kami pun sudah merapat tapi tidak bisa dikunjungi dan informasinya yang kami himpun tersangka saat ini di kenakan Tahanan Luar oleh Polresta Tangerang Selatan.” pungkasnya.

Sampai berita ini di turunkan terduga pelaku Penipuan Rachmad Hidayat dan Artis Penyanyi Minang Ratu Sikumbang belum bisa di konfirmasi. ( Adi Penjuru)

Pos terkait