Koramil Kanigaran, Kawal Pengobatan Gratis

PENJURU.ID | Probolinggo – Koramil 0820/01 Kanigaran mengawal dan memantau jalannya pelaksanaan pengobatan gratis yang diprakarsai oleh salah satu perusahaan di wilayah teritorial nya.

Serda Suparno, Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran menyampaikan bahwa untuk pengobatan gratis berada di RW 06 Kampung Dok Kelurahan Mayangan Kota Probolinggo.

“Pengobatan gratis ini merupakan sinergitas antara pemerintah daerah dengan salah satu perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR) nya,” kata Serda Suparno, Senin (27/06/2022).

Ia mengungkapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Kampung Dok di wilayah RW 6 Kelurahan Mayangan diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Dengan adanya pengobatan gratis seperti ini warga dapat memeriksakan kesehatannya dan semoga kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan.

“Atas nama masyarakat dan sebagai aparat ke wilayah kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengobatan gratis kali ini semoga membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini menegaskan bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan dengan pemberian fasilitas pengobatan gratis ini masyarakat khususnya warga Kampung Dok selalu sehat sehingga dapat menjalani kehidupannya dengan kondisi sehat jasmani maupun rohani,”pungkasnya.

(Prasojo)

Pos terkait