Apes…Terjatuh Setelah Merampas HP, AH Diamuk Massa

PENJURU.ID, Cilegon – Cantika (16) seorang wanita warga Kec. Purwakarta Kec. Cilegon menjadi korban penjambretan di Jalan Baru Komplek Bonakarta Cilegon, Kota Cilegon yang dilakukan oleh Abdul Hadi (21) warga desa Anyar, Kab. Serang, Sabtu (16/05/2020) sekitar pukul 19.44 wib.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian penjambretan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya benar, tadi sekitar jam 7 malam terjadi penjambretan di daerah Jombang dan korbannya adalah seorang wanita,” ucap Yudhis.

Lebih lanjut Yudhis menjelaskan kronologi kejadian penjambretan tersebut.

“Awalnya, korban yang bernama Cantika pergi bersama temannya (Putri) menuju taman kota link. pegantungan Kel Jombang wetan untuk melakukan COD barang dengan menggunakan sepeda motor. Setelah selesai, korban bersama temannya tiba-tiba disalip oleh pelaku Abdul Hadi dan temannya Deni dan mengambil HP merk Realmi secara paksa lalu korban berteriak minta tolong,” terang Yudhis.

Lanjutnya, “namun upaya Abdul Hadi untuk melarikan diri sia-sia, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan kemudian diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polres, tapi Deni berhasil kabur”.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa Sepeda Motor dan HP Merk Relmi 5 warna Ungu diamankan di Mapolres Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ayu)

Pos terkait