Aksi Blokade Jalan Oleh Konsorsium Masyarakat Tinanggea Bersatu Disebabkan Jalan yang Rusak Parah

  • Whatsapp

PENJURU.ID | Konawe Selatan – Sejumlah orang telah melakukan blokade Jalan di jalur Provinsi dalam hal ini Di Jalur Andoolo-Tinanggea,Desa Lalonggasu Kec.Tinanggea Kab.Konawe Selatan, di karenakan jalan tersebut rusak, tidak layak untuk dilewati yang bisa menyebabkan rawannya kecelakaan lalu lintas di jalur ini, rabu (7/4/2021).

Dalam aksi blokade jalan tersebut dilakukan oleh Masyarakat yang tergabung dalam Lembaga HIMPI/Konsorsium Masyarakat Tinanggea Bersatu, menuntut agar segera di lakukan perbaikan jalan yang sudah rusak parah.

Bacaan Lainnya

Dari Lembaga HIPMI /Konsorsium Masyarakat Tinanggea Bersatu dengan secara tegas mendesak Pemerintah yang bertanggung jawab penuh dalam Hal tersebut untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini.

Saat di konfirmasi Awak Media, Korlap aksi blokade jalan Paisal Alfin mengatakan “Pemerintah harus menindaklanjuti tuntutan kami dengan segera melakukan perbaikan jalan di Jalur Andoolo-Tinanggea yakni di Desa Lalonggasu, Kec.Tinanggea, Kab.Konawe Selatan” Tutupnya. (*)

Pos terkait