Polisi Tetapkan Oknum Kepsek SMK di Jeneponto Sebagai Tersangka Kasus Pencabulan Terhadap Siswinya

  • Whatsapp

PENJURU. ID | Jeneponto – Penyidik Reskrim Polres Jeneponto telah menetapkan Oknum Kepsek SMK I Jeneponto, Inisial Kr sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap siswinya yang diketahui masih usia dibawa umur.

Kasubbag. Humas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL SH. Mengungkapkan kepada awak media terkait kasus dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oleh salah satu Oknum Kepsek terhadap siswinya beberapa pekan lalu, kini Sat Reskrim Polres Jeneponto telah menetapkan sebagai tersangka.

“Terkait laporan dugaan perbuatan  Cabul, Saat ini sudah ditetapkan sebagai Tersangka dan kepada tersangka sudah dilakukan penahanan sejak, Rabu 08 April 2021.

Berdasarkan hasil penyelidikan Sat Reskrim Polres Jeneponto, Pelaku diduga melakukan tindak pidana perbuatan cabul  sebagaimana dimaksud dalam  Pasal 82 ayat (1) dan ayat (2).

UU No.35 tahun 2014 tentang Perubahan atas Unadang-undang No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak dengan Ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Viral di pemberitaan sebelumnya, Oknum kepsek SMK I Jeneponto Inisial KR, dilapor ke Polisi atas dugaan pelecehan seksual (Cabul) terhadap muridnya.

KR dilapor ke polisi oleh orang Tua siswi pada Senin (29/3/2021) bulan lalu. Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH.

“Benar, Polres Jeneponto telah menerima laporan dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh oknum kepsek KR terhadap pelapor NF siswanya sendiri,” tutur Syahrul. (Mail)

Pos terkait