Malam Ramah Tamah Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 69 Terlihat Spektakuler Digelar Ditingkat Kecamatan Tarowang

PENJURU. ID | Jeneponto – Mahasiswa KKN UINAM Angkatan 69 wilayah Kecamatan Tarowang melaksanakan kegiatan Malam Ramahl Tamah (malam perpisahan) yang sangat spektakuler.

Dikomadoi Dosen Pembimbing DR. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M. Pd.I., merilis kegiatan Ramah Tamah yang pesertanya dari semua mahasiswa KKN di delapan posko se-Kecamatan Tarowang, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 20.00 wita.

Ramah Tamah KKN yang biasanya dilaksankan di posko setiap Desa. Kali ini Dosen Pembimbing bersama Mahasiswa KKN UINAM membuat terobosan baru dengan melaksanakan Ramnah Tamah tingkat Kecamatan Tarowang.

Korcam Mahasiswa KKN UINAM Andi Akbar BY yang menjadi perwakilan mahasiswa menyampaikan sepatah kata semua program kerja yang dilaksanakan selama 45 hari dilokasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di setiap Desa.

“Karena semua proker berdasarkan dasi hasil konsevasi lapangan sehingga tepat sasaran dan tepat guna yang diharapkan membawah banyak manfaat buat masyarakat setempat.” kata Andi Akbar BY

Mewakili camat tarowang, Kades Tarowang Saharuddin Sila dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Mahasiswa KKN UIN AM Angkatan 69 selama 45 hari di lokasi banyak sekali memberikan warna buat masyarakat Kecamatan Tarowang.

“Itu dibuktikan dengan proker yang dilaksanakan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Desa poskonya masing-masing. ” sambut Kades Tarowang itu.

Selanjutnya DR. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah Mahsiswa KKN UINAM Angkatan 69 mendapat juara umum 1 Se Sulsel.

“Itu desebabkan pelaksanaan proker yang maksimal dan berita online dan ofline begitu banyak sesuia dengan pelaksanaan proker yang sudah terlaksasana. ” ucap DR. Nur Syamsiah

DR. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I., selaku dosen pembimbing  mengucapkan terimah kasih kapada HUMAS KUA Kecamatan Tarowang Akhmad Rewa, S. HI dan teman-teman Pers dari media Penjuru. ID dan Kompak ID. yang selalu siaga membuat berita terkini, fakta dan aktual.

Menjadi inspirasi bagi Pemerintah Desa dengan programnya yang sangat positif seperti kegiatan seminar keluarga sakinah, seminar pengurusasn jenazah, pestival anak saleh, penenaman pohon mangrove, pengukuran arah kiblat dan lain-lain nya.

Pewarta: Mail

Pos terkait