Mabes LMPP Gandeng Ojek Online (Ojol) MyGO Untuk Berkolaborasi di Bidang Jasa

PENJURU.ID| JAKARTA – Bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia ditengah pandemi khususnya para anggota Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangaan ( Mebas LMPP) melakukan lompat besar dengan menggandeng Ojek Online (Ojol) MyGO untuk berkolaborasi di bidang jasa pada Senin (10/1/2022) di Jakarta.

 

Ketua Umum Mabes LMPP, D. Yusad Regar mengatakan, tujuan kerjasama ini adalah untuk membawa MyGO bisa merambah ke seluruh NKRI untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia baik pemakai maupun pengemudi ojol tersebut.

 

“Kami berpikir tidak untuk keuntungan pribadi namun bagaimana rakyat Indonesia bisa merasakan semua fasilitas dari MyGO untuk kesejahteraan khususnya drivernya,” ujarnya.

 

Yusad juga menerangkan kerjasama ini akan segera terwujud dan terrealisasi karena akan dilauncing MyGO pada tanggal 15 Januari 2022 di Monumen Nasional (Monas) di Jakarta dengan tim IT yang muda berbakat, dedikasi dan integritas yang tinggi..

 

“Mudah-mudahan Gubernur DKI Jakarta memberikan ijin tempat,” sebutnya.

 

Selanjutnya Yusad Regar juga mohon doa restunya kepada rakyat Indonesia baik pengguna maupun pengemudi ojol agar niat baik ini segera terwujud sesuai rencana.

 

Pada kesempatan tersebut Pemilik/CEO MyGO selakugus Direktur Utama PT Sang Saka Gemilang Mahmud S Laopo mengatakan persiapan launcing sudah disiapkan jauh-jauh hari tinggal menunggu persiapan pihak propinsi DKI Jakarta.Pihak MyGO tidak ada masalah tinggal menunggu waktu tanggal 15 Januari 2022 nanti.

 

“Respons masyarakat cukup baik karena MyGO tampil untuk kepentingan masyarakat dan para driver lebih disejahterakan,” ungkapnya.

 

(Adella)

Pos terkait